Hipamlatu Makassar Minta Penunjukan Zaskia Sebagai Duta Pancasila Dipertimbangkan

kru KabarMaluku.com
0
Sahril Mahu (KM.com)
KabarMaluku.com - Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Leihitu (Hipamlatu-Makassar) mempertanyakan pengangkatan Zaskia Gotik yang di angkat sebagai duta Pancasila. Hal ini disampaikan oleh Sahril Mahu salah satu aktifis Hipamlatu Makassar.

“Setelah  dituding melecehkan Pancasila dengan menyebut lambang sila kelima "bebek nungging", pedangdut Zaskia Gotik malah ditunjuk menjadi duta Pancasila. Ini kami anggap sebagai lelucuan, bahkan penghinaan dimana penghina Pancasila dibuat jadi duta Pancasila,” tutur Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia ini.

Selain itu Abdul Rasyid Tunny menyampaikan hal yang sama “penunjukan tersebut membuat kontroversi. Jangan jauh-jauh dikalangan Pemuda seperti kita justru kebingungan dengan sikap ini, Duta Pancasila tak harus membuat Zaskia lolos dari hukum, bagaimana bisa seorang yang sementara dilaporakan atas penodaan lambing Negara malah diangkat menjadi duta Pancasila”.

Hipamalatu Makassar berharap agar dipertimbangkan lagi, sehingga ada pelajaran besar yang dipetik dari persoalan Pancasila Ala Zaskia. Tambah Alumnus Universitas Muslim Indonesia ini. (KM.com)

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)
To Top