SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Berkas Pemekaran Otda Kabupaten Seram Utara Raya Resmi di Daftarkan

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 19 September, 2014 | 6:53 PM

Jakarta, KabarMaluku.com - ‎​Pendaftaran berkas Otonomi Daera (Otda) Baru Kabupaten Seram Utara Raya secara resmi telah di daftarkan oleh biro pemeritahan Provinsi Maluku ke Komisi 2 DPR RI dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Pendaftaran tersebut dikawal langsung oleh Tim Pemekaran Kabupaten Seram Utara Raya serta Pemerinta Provinsi Maluku pada Kamis 18 September 2014 siang kemarin.

Kepada KabarMaluku.com, Jumat (19/9) Muslim Aloahiit, salahsatu Panitia Pemekaran yang ikut serta mengawal berkas tersebut membenarkan informasi itu. Dimana ikut dalam penyerahan itu Ketua Tim Pemekaran Adlin Salaputa dan Sekretaris  Amrullah Lubis serta beberapa Panitia lainya.

"Berkas Pemekaran telah diserahkan langsung ke Komisi 2 DPR RI dan Kemendagri pada Kamis siang kemarin," ujar Muslim sembari menambahkan ​ini adalah gawean Provinsi Maluku untuk segera memekarkan Seram Utara Raya.


Pemekaran Kabupaten Seram Utara Raya dinilai sudah sangat pantas dan layak untuk segera direalisasikan karena telah memiliki semua persyaratan yang lengkap. Memiliki berbagai potensi sumber daya alam, sumber daya manusia yang memadai serata didukung penuh oleh seluruh masyarakat.

KM.com

0 komentar:

Post a Comment