SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Jaring Potensi, Ketum PSSI Sambangi Turnamen Kabaresi CUP

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 17 February, 2015 | 4:35 PM

Wartawan KabarMaluku.com, Lukman Mukadar
 saat Besama Ketum PSSI Dr. Djohar Arifin
Masohi, KabarMaluku.com - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin hari ini mengunjungi turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh batalion 731 Kabaresi.

Johar ketika ditemui Wartawan KabarMaluku.com, Selasa (17/02) siang tadi di Batalion 731 Kabaresi mengatakan kedatangannya di Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) ini dalam rangka memberikan suport kepada para atlit sepak bola yang ada di desa-desa atau kampung.
"Kedatangan kami dalam hal ini dalam rangka memberikan suport kepada para atlit, karena sudah banyak pemain  yang berkualitas sekarang sudah berlatih di lefel nasional yang mana sebagian besar itu di rekrut dari kampung-kampug seperti Tulehu, Halmahera, Ternate, Alor, kemudian tapak tuan di pantai barat Aceh di samudera hindia yang kemudian sudah berada di Timnas," tutur Djohar.

Ketika disinggung soal atlet yang berlaga diturnamen Kabaresi Cup kali ini, Djohar mengatakan kalau mereka berkualitas tentulah mereka juga akan direkrut untuk berlatih di tingkat nasional.

Ditempat yang Sama kepala batalion 731 Kabaresi Letkol Faisal Rizal saat ditanya tentang kedatangan Ketum PSSI hari ini beliau lansung mengungkapkan kebaggaan khusus atas kedatangan Ketua PSSI di batalion 731 kabupaten maluku tengah. 

"Kami sangat-sangat bangga dengan kefatangan Pak Djohar Arifin selaku ketua PSSI di batalion ini. Tentunya dengan kedatangan Pak johar di kabupaten ini kami harapkan para generasi atlet pesepak bola khususnya diturnamen Kabaresi cup ini lebih bisa meningkatkan kualitas mereka dalam mengolah sikulit bundar. Agar mereka benar bisa menjadi altet kebanggan kita khususnya di maluku dan bangsa Indonesia." harap beliau. 
(L Mukadar)

0 komentar:

Post a Comment