SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Ini Foto Pelaku Teror Bom Thamrin yang Tersebar di Medsos

Ditulis oleh kru KabarMaluku.com on 14 January, 2016 | 5:26 PM

Ini Foto Pelaku Bom Thamrin yang Beredar Luas di Medsosos /ist
Jakarta, KabarMaluku.com - Pasca kejadian di Jalan MH Thamrin pada Kamis,  (14/1) sekitar pukul 10.40 WIB pagi yang menelan koraban sebanyak 7 orang itu, kini salah satu foto pelakunya mulai beredar luas di media sosial (medsos).

Dimana terlihat jelas foto pelaku teror bom Thamrin. Pria itu memakai topi dan membawa ransel. Dia juga menenteng senjata api.

Dalam foto itu pelaku terlihat memakai sarung tangan hitam, celana jeans, dan sepatu kets. Pria itu tampak tenang berjalan di tengah ruas jalan Thamrin.

Di sekitar pria itu ada warga dan petugas kepolisian. Tapi mungkin karena pria itu menenteng senjata api, tidak ada yang berani mendekat.

Foto pria itu tersebar dari grup Whatsapp dan juga BBM. Banyak masyarakat yang bisa melihat pria itu.

Pria itu belakangan setelah berjalan ditembak mati petugas kepolisian. Pria itu rebah di jalan. Belum diketahui identitas pelaku teror tersebut. 

Diharapkan pelaku ini bisa segera mungkin ditangkap  sehingga masyarakat bisa dengan tenang menjalani aktifitasnya tanpa dibayang-bayangi teror serupa (tim KM.com)

1 komentar:

Anindya Widita said...

Sayang sekali, pelaku teror itu telah ditembak mati sebelum sempat dilakukan pemeriksaan oleh polisi. Karena adanya pemeriksaan, dapat membuka jalan lebih lanjut untuk menguak gembong terorisme.

Jika yang dihabisi hanya individu - individu pelaku terornya saja, terorisme akan tetap muncul secara repetitif, karena mereka tidak akan habis, tetapi teregenerasi dalam suatu institusi.

Tugas yg sesungguhnya adalah menemukan institusi tersebut, dan kemudian melumpuhkan - membuat sistem dalam institusi itu tidak berfungsi.

Post a Comment