SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Payapo: HANURA Maluku Hanya Satu

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 30 January, 2018 | 10:45 PM

Ketua DPD HANURA Maluku, Yasin Payapo/ist
Ambon, KabarMaluku.com - Memastikan kepengurusan DPD Partai HANURA Maluku tetap solid dan sepakat mengakhiri konflik internal yang terjadi sebelumnya soal dualisme kepengurusan maka dengan tegas Ketua DPD Partai HANURA Maluku, Yasin Payapo menyatakan bahwa dualisme di kubu HANURA sudah selesai.

Hal ini dibuktikan dengan telah disahkannya kepengurusan DPP Partai HANURA  pimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) itu oleh Menkumham.

“Dualisme sudah selesai dan kita lihat sendiri verifikasi yang dilakukan KPU mengacu pada SK Menkumham yang mengesahkan kepengurusan OSO,’’kata Payapo kepada sejumlah wartawan, Senin (29/01/2018).

Untuk itu, Payapo yang juga Bupati Seram Bagian Barat ini berharap, tidak ada lagi kader partai yang mengatakan atau mengklaim kalau ada kubu-kubuan atau dualisme.

“HANURA Maluku hanya satu. Tidak ada lagi HANURA yang lain. Yang sah itu HANURA yang dibawah kepemimpinan saya,’’ tegas Payapo.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bendahara Bidang Pemenagan Pemilu Partai HANURA Maluku, Muslim Aloahiit bahwa kepengurusan dibawah Ketua DPD Partai HANURA Maluku Yasin Payapo sudah sangat jelas karena sesuai SK Menkumham bahwa ketua umumnya adalah Oesman Sapta Odang.

Sementara SK DPD HANURA Maluku telah ditandatangani oleh Ketua Umum dimana Yasin Payapo sebagai Ketua DPD Hanura Maluku berdasarkan hasil Musdalub di Jakarta baru baru ini.

"Kepengurusan pak Yasin Payapo sebagai Ketua DPD Partai HANURA Maluku sudah jelas sesuai SK DPP Partai Hanura dan telah ditandatangan langsung oleh pak Ketua Umum Oesman Sapta Odang", tandas Aloahiit. (KM.com)

0 komentar:

Post a Comment