SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Senilai Rp 5M Bakal Diannggarkan Pemprov untuk PON Remaja

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 05 May, 2014 | 4:05 PM

Tony Pariela,
Ketua Harian KONI Maluku
Ambon, KabarMaluku.com - Sesuai usulan kami ke Pemprov Maluku, semuanya disanggupi, dan khusus untuk PON Remaja, Pemprov Maluku mengalokasikan Rp 5 miliar untuk membiayai kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja Maluku yang akan digelar di Surabaya, Jawa Timur pada Desember tahun ini.

Demikian dikatakan Ketua Harian KONI Maluku Tony Pariela saat membuka Rapat Pleno KONI Maluku yang juga dihadiri Ketum Karel Albert Ralahalu di ruang pertemuan KONI Maluku, Karang Panjang Ambon Sabtu pekan lalu.

Dikatakan Pariela, dari 14 cabang olahraga yang dipertandingkan dan diperlombakan di PON Remaja nanti, Maluku hanya memberangkatkan atlet-atletnya yang akan terjun di 10 cabor. ’’Ada 10 cabor yang diikuti Maluku,’’ imbuhnya.

Terkait PON Remaja kali ini, jelas Pariela, KONI Maluku akan tetap berkoordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) sebagai pengelola Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar (PPLP) Maluku.

’’Untuk membahas PON Remaja dalam Rapat Anggota nanti kita juga akan hadirkan pihak Disdikpora dan PPLP,’’ tutup Pariela. 



Red : KM.com

0 komentar:

Post a Comment