SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Aloahiit : "Selamat Bertugas Kolonel Inf Achmad Marzuki"

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 29 October, 2014 | 4:49 PM

Foto Bersama Pemerhati Sosial Maluku, Muslim Aloahiit
denagan Kolonel Inf Achmad Marzuki dan Kolonel Inf
Wanti Waranei F. Mamahit  /KM.com
Ambon, KabarMaluku.com - Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Wanti Waranei F. Mamahit beserta istri yang telah bertugas dengan baik dan bekerja keras, sehingga kondisi keamanan di wilayah Maluku ini semakin kondusif dan ini patut diapresiasi. Dengan berbekal pengalaman pada penugasan dan jabatan sebelumnya Kolonel akan mampu memimpin satuan ini dengan baik dan berhasil.

Demikian apresiasi oleh pemerhati sosial Maluku, Muslim Aloahiit. Menurutnya apa yang selama ini dikerjakan akan menjadi bagian dari pengabdian kepada masyarakat Maluku.

''Selamat jalan dan selamat bertugas di Mabes TNI AD. Semoga karir dan pengabdian bapak kepada bangsa dan negara selalu dalam ridho Tuhan Yang Maha Esa,'' demikian ucapan selamat oleh Aloahiit.

Kami juga ucapkan selamat kepada Kolonel Inf Achmad Marzuki yang telah mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk memimpin Korem 151/Binaiya.  ”Selamat Bertugas. Kami yakin dan percaya, dengan berbekal pengalaman pada penugasan dan jabatan sebelumnya Kolonel akan mampu memimpin satuan ini dengan baik dan berhasil.” jelas Aloahiit.

Seperti diketahui, alih tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat, merupakan hal yang biasa dan dilakukan secara terencana, dengan mempertimbangkan pembinaan personel dan pem-binaan satuan. Mutasi dan pergantian pimpinan merupakan upaya untuk mengembangkan kemampuan Perwira dalam dimensi kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan, serta memberikan penyegaran dalam meningkatkan kinerja dan kebutuhan organisasi, sehingga diharapkan para Perwira dapat memperluas wawasan, mengembangkan serta meningkatkan pengetahuan untuk menghadapi dan memecahkan berbagai permasalahan dalam mengemban tugas-tugas satuan.

KM.com

0 komentar:

Post a Comment