SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Dipastikan Lolos, Makatita : Kita Masih Tetap Menunggu Hasil Perhitungan KPU

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 27 April, 2019 | 8:24 AM

Caleg Ardiansyah Makatita bersama Timnya Kompak Kawal Hasil Suara di Kecamatan /ist
Masohi, KabarMaluku.com - Calon anggota Legislatif atau DPRD Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Dapil 2 Serut Raya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ardiansyah Makatita, SE dipastikan meraih jatah 1 kursi di DPRD Malteng pada Pemilu 17 April 2019 kemarin.

Atas pencapain itu, Makatita menyebutkan, masih tetap menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU dan terus meminta dukungan serta doa dari seluruh pendukungnya semoga semua berjalan sesuai diharapan.

"Kita masih menunggu hasil final dari KPU. Mohon doanya, semoga dimudahkan Allah", ujar Makatita kepada KabarMaluku.com, Jumat (26/04/2019) siang.

Dikatakannya, saat ini Ia bersama timnya masih terus memonitor dan fokus mengawal suara sampai pada pleno tingkat kecamatan.

"Kami bersama tim, 3 speed boat meluncur ke Kecamatan Seram Utara Barat Pasanea. Terus monitor hasil pleno rekapitulasi di tingkat kecamatan, takutnya ada kecurangan, makanya kita kawal terus", kata Makatita sembari menambahkan untuk data C1 yang kami miliki masih tetap aman.

"Sekali lagi mohon doanya, Insya Allah dimudahkan", tutup Makatita.

Baca juga:
Ramai di Medsos, 4 Nama Ini Disebut Berpeluang Wakili Serut Raya di DPRD
http://www.kabarmaluku.com/2019/04/ramai-di-medsos-4-nama-ini-disebut.html

Sementara itu, Jurgen, salah satu pendukunya mengatakan sangat optimis calegnya (Ardiansyah Makatita-red) akan mendapatkan 1 kursi di Dapil 2 Serut Raya berdasarkan hasil perolehan suara yang ada. Untuk itu, dirinya bersama tim terus pantau dan mengawal suara yang telah diraih.

"Pokoknya masalah backup di lapangan, kita 4 speed siap meluncur dan mengawal suara yang ada", kata Jurgen penuh semangat. (tim/KM.com)

0 komentar:

Post a Comment