SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Marasabessy Ancam Lapor Ketua DPD Golkar Maluku ke KPK, Ada apa?

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 13 June, 2020 | 9:20 AM

Ketua DPD Golkar Maluku, Ramli Umasugi (ist)
Ambon, KabarMaluku.com -  Buntut pelaporan Ketua DPD Golkar Maluku Ramli Umasugi terhadap Ridwan Rahman Marasabessy bersama rekan rekannya ke Polda Maluku atas tindakan pengrusakan Kantor DPD Golkar Maluku beberapa waktu lalu, kini Ridwan Rahman Marasabessy pun mengancam akan melaporkan balik Bupati Kabupaten Buru itu ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rencana pelaporan ke KPK atas dugaan korupsi yang dilakukan Ramli Umasugi. Dimana dikatakan Marasabessy, saat ini sedang mengumpulkan data datanya untuk di bawa ke KPK.

"Saat ini kita sementara siapkan data-datanya. Ini supaya saya satu kali pukul langsung masuk. Ada dugaan korupsi yang selama ini orang demo demo. Bilang dia tunggu saja, karena sudah lapor beta dengan tamang-tamang di Polisi,” ungkap Marasabessy kepada awak media usai diperiksa di Polda Maluku, Jumat (12/06/2020).

Dikatakan Marasabessy, Dia (Ramli-red) sudah lapor beta deng teman teman ke Polisi. Jadi tunggu saja, beta akan bawa dia punya kasus dugaan tindak pidana korupsi ke KPK.

"Tunggu beta kumpul data dan bukti bae-bae, baru beta satu kali pukul langsung masuk. Tidak boleh dia seng masuk. Harus masuk," tandas Marasabessy.

Apalagi, lanjut Marasabessy, slogan Golkar saat ini yakni Golkar bersih. Kita mau calonkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto merebut kursi Presiden. Untuk itu, harus dibersihkan dari sekarang. Jangan sampai lagi berjuang dapat loko. Itu lebih cilaka. Kita ini harus menganut Golkar bersih.

"Kalau su dapa tahan di KPK, Golkar bersih berlaku bagi dia. Dengan demikian dia dicopotkan dari Ketua DPD Golkar Maluku," tutup Marasabessy. (*/KMcom)

0 komentar:

Post a Comment