SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

KNPI Maluku Nilai Kinerja Kadis Infokom tak Becus

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 27 March, 2014 | 12:45 PM

Kinerja Kadis Infokom Maluku Dinilai tak Becus
Ambon, KabarMaluku.com - Kinerja Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Kadis Infokom) Maluku, Thomas Pattipeilohy dinilai tak maksimal. Pengetahuanya tentang dunia Infokom sangat minim terhadap pengelolaan website Pemprov Maluku www.malukuprov.go.id selama ini.

Oleh Wakil Ketua DPD KNPI Maluku, M Faizal Marasabessy menyayangkan persoalan tersebut. Menurutnya, Kadis Infokom Pattipeilohy tidak becus melakukan pengawasan dan itu sangat memalukan.

Sebelumnya diberitakan, pengelolaan website Pemprov Maluku www. malukuprov.go.id selama ini terbukti tak becus. Berbagai masalah silih berganti terjadi pada website yang dikelola Dinas Infokom Provinsi Maluku.

Beberapa waktu lalu, website tersebut tak pernah di update, kini pengelolanya salah menuliskan nama Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua.

Kepala Dinas Infokom Maluku, Thomas Pattipeilohy, ternyata tidak tahu menulis nama pimpi­nannya sendiri. Buktinya, nama Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua, ditulis salah oleh Patti­peilohy, hingga menjadi Zeth Sahubarua.

Entah sengaja atau tidak, faktanya kesa­lahan fatal Pattipeilohy itu kini jadi perbincangan luas, lantaran bisa dilihat oleh jutaan pasang mata di seluruh jagad, yang berse­lancar di situs Pemprov Maluku, www. malukuprov.go.id.

“Sangat memalukan. Kerja yang sudah tidak produktif bahkan pengawasannya sangat minim sehingga tak layak lagi untuk dipertahankan sebagai kadis,” ujar Marasabessy kepada sejumlah media di Ambon, Rabu (26/3).

Menurutnya, sangat aneh jika nama wagub saja salah ditulis pada website Pemprov Maluku. Itu merupakan sebuah kesalahan fatal sehingga kadis tak layak dipertahankan lagi.

“Ini kerja yang tidak maksimal apalagi mencatut nama wagub yang salah, ini sebuah kesalahan yang sangat fatal sehingga buat apa lagi dipertahankan sebagai kadis,” tutup Faizal.


Red : KM.com

0 komentar:

Post a Comment