SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Trofi Adipura Kembali Diraih Kota Ambon

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 05 June, 2014 | 10:56 AM

Wakil Walikota Ambon,
Muhammad Abdulah Sam Latuconsina /ist
Ambon, KabarMaluku.com - Penghargaan sebagai Kota Adipura kembali diraih Kota Ambon. Penghargaan Adipura rencananya akan diserahkan langsung Wakil Presiden RI, Boediono kepada Wakil Wali kota Ambon Muhammad Abdulah Sam Latuconsina di Istana Negara pada hari ini, Kamis (5/6).

Wawali Latuconsina menjelaskan keberhasilan Kota Ambon meraih Trofi Adipura tidak terlepas dari kerja keras Pemkot dan masyarakat Ambon. tak lupa pula Ia menyampaikan apresiasi atas partisipasi warga dan masyarakat yang sudah membantu menjaga kebersihan di kota ini.

Dikatkannya, penghargaan Adipura diperoleh karena Kota Ambon dinilai bersih dan memenuhi persyaratan untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Walaupun pada beberapa titik masih ada sampah, namun pada umumnya Kota Ambon dinilai bersih sehingga Pempus memberikan penghargaan Adipura.

’’Pemkot akan berusaha sebaik-baiknya. Dengan perolehan Adipura yang kedua ini apresiasi dari Pempus terhadap usaha-usaha dari Pemkot dan warga untuk membuat kota ini menjadi bersih sangat besar. Adipura bukan tujuan tapi ini hati kita bersih dan hati warga kota ini juga bersih. Mari kita jaga kebersihan dengan baik agar kehidupan di kota ini berjalan dengan baik pula,’’ ajak Latuconsina.
Diketahui bahwa selama 17 tahun Kota Ambon tidak pernah mendapatkan trofi Adipura dan dalam dua tahun terakhir ini Ambon kembali mendapat pengharaan Adipura. (*)

0 komentar:

Post a Comment