SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Matangkan MTQ Provinsi, Pemkab SBB Bakal Bangun Masjid Mewah

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 21 August, 2014 | 6:18 PM

Musabaqah Tilawatil Qura’an (MTQ)
Piru, Kabar Maluku.com - Ketua Panitia Lokal pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qura’an (MTQ) tahun 2015 tingkat Provinsi Maluku yang akan digelar di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Raymon Putilehalat mengatakan bakal membangun Masjid mewah di Piru tepatnya di Waemeteng Pante.

Pembangunan Masjid ini dilakukan untuk menjawab berbagai kritikan terkait atas ketidak layaknya Kabupaten SBB dalam menggelar MTQ tingkat Provinsi karena tidak memiliki Masjid yang refresentatif. 

''Pemda SBB kini mulai bergerak untuk menyiapkan berbagai infrastruktur yang ada. Salah satu infrastrukur yang akan disiapkan itu adalah masjid yang refresentatif,'' ujar Raymon yang juga adalah Kepala Dinas PU SBB ini. 

Lanjut Raymon, selaku orang yang dipercayakan untuk menyiapkan infrastruktur itu, bahkan Masjid itu akan didesain menjadi masjid termegah di pulau Seram. Dimana bisa menampung para jamaah dan tamu undangan MTQ dan bisa beribada dengan baik sekaligus masjid tersebut menjadi kebanggaan kami masyarakat SBB. 

“Saya akan menjawab berbagai kebutuhan infrastruktur yang akan dibutuhkan. Saya berjanji infrastruktur masjid itu sudah rampung sebelum pelaksanaan MTQ yang direncanakan berlangsung pertengahan 2015,” janji Raymond. 


KM.com

0 komentar:

Post a Comment