SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Maluku Aman, Pangdam XVI Pattimura di Apresiasi Masyarakat

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 21 August, 2014 | 8:36 PM


Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Meris Wiryadi /ist
Ambon, KabarMaluku.com - Pemerhati Sosial Maluku, Moslim Alwahid turut mengapresiasi pengamanan di Kota Ambon terlebih khusus di Provinsi Maluku pasca pengumuman sengketa pemilu Presiden oleh Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta, Kamis (21/8).

Menurutnya, amannya kondisi di Maluku pasca pengumuman tersebut tidak terlepas dari perhatian dan pengamanan yang lebih oleh Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Meris Wiryadi dalam megarahkan seluruh pasukannya.

"Dibawah tangan dingin Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi,
Maluku hari ini aman dan terkendali. Tentunya sebagai masyarakat Maluku kami merasa berterimakasih atas situasi pengamanan di Maluku", ujar Muslim kepada KabarMaluku, Kamis (21/8).


‎Dimana, lanjut Muslim, sebelumnya telah beredar isu yang tentunya tidak diharapkan oleh seluruh masyarakat Maluku, sehingga menimbulkan kekhawatiran oleh sebagian masyarakat Maluku. Namun semua itu dapat dicegah dan terkendali.

Ia juag mengapresiasi atas tindakan cepat dalam mengatasi adanya pertiakaian di sebagian wilaya di Maluku seperti di Kabupaten Seram Bagia Barat (SBB) dimana pertikaian antara Warga Iha Luhu dapat dengan cepat dicegah juga di Kabupaten Maluku Tengah yaitu pertikaian anatara Desa Negeri Lima dan Desa Seith.


KM.com

0 komentar:

Post a Comment