SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Muhaimin Iskandar Resmi Nahkodai PKB Lagi

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 01 September, 2014 | 8:49 AM

Muhaimin Iskandar, Ketum PKB
KabarMaluku.com - Muhaimin Iskandar secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa. Hingga pembacaan pandangan umum dari pengurus wilayah se-Indonesia dalam Muktamar PKB 2014, tidak ada nama calon ketua umum lain yang muncul.

Dalam muktamar PKB yang dihadiri oleh 33 Dewan Pengurus Wilayah (DPW), 505 Dewan Pengurus Cabang (DPC), dan 10 DPC perwakilan luar negeri sepakat Muhaimin tetap menjabat ketua umum dan KH Aziz Mansyur sebagai ketua dewan syuro. Adapun Siti Masrifah terpilih sebagai Ketua Perempuan PKB, organisasi sayap partai yang kini bernama Perempuan Bangsa.

"Mari kita bangun jamaah dan niat kolektifitas yang tidak bisa dipisahkan dari badan apapun. Tidak ada keputusan A, B, dewan syuro atau dewan tanfidz, semuanya keputusan kolektifitas yang dijalankan," kata Muhaimin dalam sambutannya setelah terpilih lagi di Empire Palace, Surabaya, Senin, 1 September 2014, pukul 00.28 WIB.

Pengabdian terbaik, menurut Muhaimin, adalah tanpa pamrih. "Yang diukur sekarang adalah kerja, kerja, kerja," ujarnya. Terpilihnya kembali menjadi ketua umum dalam Muktamar PKB 2014 menjadi kepemimpinan Cak Imin untuk ketiga kalinya.

Muhaimin pertama kali menjabat sebagai ketua umum pada Muktamar PKB di Semarang, Jawa Tengah pada 2005 dan Muktamar Luar Biasa di Ancol pada 2008. Sedangkan KH Aziz Mansyur terpilih sebagai ketua dewan syuro pertama pada MLB PKB di Ancol.(*)

0 komentar:

Post a Comment