SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Mendaftar Lewat Nasdem, Levi Maju Calon Bupati SBB

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 13 March, 2016 | 5:08 PM

SBB, KabarMaluku.com - Tekadnya untuk maju sebagai salah satu kandidat calon Bupati Seram Bagian Barat (SBB), pada Pilkada serentak di tahun 2017, bukan lagi basa-basi. Adalah: Levinus Kariuw yang akrab disapa Levi.

Setelah resmi mendaftar di PDIP, beberapa waktu, lalu, kini, Levi kembali menunjukan keseriusan dengan mengambil formulir pendaftaran di Partai NasDem besutan Surya Paloh. Formulir pendaftaran diambil Levi, di Kantor Wilayah NasDem Maluku, di Jalan Sedap Malam, Kota Ambon, Kamis, (10/03/2016).

Levi yang disebut-sebut sebagai salah kandidat potensial untuk merebut kursi Bupati SBB ini, di Kantor  NasDem Maluku diterima Ketua Tim Penjaringan  Azis Latar dan Ketua DPW NasDem Hamdani Laturua dan beberapa pengurus NasDem Maluku lainnya.

Sementara Levi didampangi sejumlah tim suksesnya kalah mengambil formulir pendaftaran dimaksud. Kepada wartawan Levi mengaku, serius maju untuk merebut kursi Bupati SBB pada Pilkada 2017, mendatang.

“Saya serius dan konsen penuh menjadi calon kandidat Bupati SBB. Saya sudah lakukan sosialisasi dimana-mana. Bahkan, hasil survey sejumlah lembaga menunjukan hasil yang signifikan,” kata Levi yang juga salah satu bos koran di Kota Ambon ini.

Menurutnya, yang terpenting adalah keinginan untuk maju sebagai calon Bupati SBB dengan niat tulus membangun kabupaten ke arah yang lebih baik agar kesejahteraan warga dapat ditingkatkan.

“Niatnya membangun Kabupaten SBB agar lebih maju dan dapat bersaing dengan kabupaten-kabupaten lainnya di Maluku maupun di luar Maluku. Fokus utamanya kita tingkatkan kesejahteran masyarakat,” terangnya.

Dikatakan, kesejateraan masyarakat itu penting dalam membangun daerah kearah yang lebih maju. “Tanpa kesejahteraan warga bagaimana bisa kita bangun daerah. Kita tekan angka kemiskinan,  kita perbaiki semua sistim-sistim pelayanan publik agar bisa lebih baik dari yang ada saat ini,” terangnya.

Informasi lain yang diperoleh Kabar Timur, elektabilitas Levi di publik SBB cukup tinggi. Levi bahkan diperhitungkan sebagai salah satu calon bupati yang mendapat dukungan kuat warga di Kabupaten SBB. (*/kt)

0 komentar:

Post a Comment