SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Presiden Jokowi Resmi Lantik Murad Ismail - Barnabas Orno sebagai Gubernur dan Wagub Maluku

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 24 April, 2019 | 10:12 PM

Suasana Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs H Murad Ismail dan Drs Barnabas N. Orno  oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Rabu 24 April 2019 /ist
Jakarta, KabarMaluku.com - Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi secara resmi melantik Irjen Pol (Purn) Drs H Murad Ismail dan Drs Barnabas N. Orno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Maluku periode 2019-2024 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (24/04/2019).

"Alhamdulillah, Puji Tuhan. Hari ini tanggal 24 April 2019, saya Irjen Pol (Purn). Drs. H. Murad Ismail & Drs. Barnabas N. Orno dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku oleh Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta", tulis Gubernur Maluku, Murad Isamail di laman Facebook-nya.

Tak lupa MI, sapaan akrab Gubernur mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Maluku yang telah mendukung serta memberikan amanat kepadanya untuk memimpin Maluku 5 tahun ke depan.

"Terimakasih Masyarakat Maluku yang telah memberikan amanat kepada kami. Insya Allah, tugas dan tanggungjawab ini akan kami laksanakan secara baik demi kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Maluku", ujar Gubernur sembari menyebutkan salam hormat. Maluku Bisa. (tim KM.com)

0 komentar:

Post a Comment