Inilah Jenis Perlombaan Dalam Pesta Teluk Ambon ke-X

0
Istimewa
Ambon, KabarMaluku.com - Kepada sejumlah media, Jumat (25/9) Kabid Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Maluku, Dra. Anna Likko mengatakan terdapat 9 jenis perlombaan yang akan mewarnai Pesta Teluk Ambon ke 10 tahun 2015.

Dikatakan Likko, Pesta Teluk ini dikoordinir oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Maluku dan nantinya akan dibuka oleh Gubernur Maluku.

Dimana 9 mata lomba tersebut masing-masing, lomba Arumbai Manggurebe, Volly Pantai, pemilihan Putri Bahari, Lomba Perahu Semang, Lomba Mancing Tradisional, Festival Tari Bahari, Festival Hawaian Band, Lomba Renang Estafet, dan Lomba Sapu Laut.

Untuk Lomba Arumbai Manggurebe  dijadwalkan berlangsung pada, Senin 28 September. Volly Pantai diikuti oleh 21 regu yang berasal dari pulau Ambon dan Kepulauan Aru, berlangsung pada Senin 28 September. Pemilihan Putri Bahari berlangsung pada Senin 28 September. Mancing Tradisional berlangsung pada Selasa 29 September. Lomba Perahu Semang Pria berlangsung pada Selasa 29 September. Lomba renang estafet berlangsung pada Rabu 30 September. Festival Hawaian Band berlangsung pada Rabu 30 September. Lomba Tari Bahari berlangsung pada Rabu 30 September dan Lomba Sapu Laut yang telah berlangsung di pesisir Teluk Ambon pada Sabtu 26 September kemarin. (tim/KM.com)

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)
To Top