SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Rabu Besok , Alumni BemNus-PMN Deklarasikan Prabowo-Berjasa

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 15 April, 2014 | 10:26 AM

Prabowo-Berjasa /KM
Ambon, KabarMaluku.com - Alumni BEM Nusantara yang tergabung dalam Pusaka Muda Nusantara (PMN) mendukung pasangan Prabowo dan Hatta Rajasa maju sebagai calon Presiden dan Wakil  Presiden dalam Pilpres pada Juli Mendatang.

Dukungan penuh terhadap Prabowo dan Hatta Rajasa itu dibentuk dengan membentuk Relawan PRABOWO ber JASA (Prabowo bersama Hatta Rajasa) yang terdiri dari rakyat Indonesia di seluruh penjuru Indonesia.

Kepada KabarMaluku.com, Selasa (15/4) Sekretaris Jendral Pusaka Muda Nusantara  Fino Mongkau menuturkan bahwa gerakan terhadap ''Prabowo-Berjasa'' ini akan segera di deklarasikan pada Rabu besok (16/4) di Jakarta. Dimana nantinya akan terus berkonsolidasi ke semua Provinsi-provinsi di seluruh wilayah Indonesia untuk membuka akses rakyat yang mempunyai aspirasi terwujudnya pasangan Prabowo-Berjasa memimpin bangsa ini.

Menurut Fino, dari hasil Quick Count yang dirilis oleh berbagai lembaga survei setidaknya menjadi referensi peta pertarungan di Pilpres mendatang. Berbagai wacana bermunculan yang lebih mengerucut tentang 3 poros kekuatan di bursa Pilpres nanti, yakin PDI Perjuangan dengan Capresnya Joko Widodo (Jokowi), Golkar dengan Capresnya Aburizal Bakrie (Ical) dan Gerindra dengan Capresnya Prabowo Subianto.

''Jika dilihat dari track record ke 3 Capres tersebut, Prabowo bisa di katakan lebih memiliki rekam jejak yg baik sebagai pemimpin. Keberhasilannya memipin partai Gerindra dari partai kecil menjadi partai yang berada di urutan ke 3 perolehan suara di Pileg merupakan hasil kepemimpinan efektif Prabowo'' ujar Fino.

Menurutnnya, karakter Prabowo yang tegas juga dinilai lebih cocok dengan kebutuhan rakyat Indonesia yang rindu akan sosok yang tidak ragu-ragu dalam setiap pengambilan keputusan. Namun dibalik apa yang dimiliki Prabowo itu,  harus di tunjang juga oleh pilihan Cawapres yang
bisa melengkapi.

Hatta Rajasa dinilai sangat cocok berdampingan dengan Prabowo Subianto, dimana menurutnya rekam jejak Hatta Rajasa sabagai Ketua Umum PAN yang juga mengangkat PAN dalam perolehan suara di Pileg 2014 ini juga di dukung track recordnya di pemerintahan yang panjang bisa melengkapi kurangnya pengalaman Prabowo dalam melakukan managerial di kabinet sehingga pemerintahan bisa berjalan efektif.

''Kemampuan komunikasi politik Hatta Rajasa juga bisa membantu Prabowo nanti dalam hal membangun dukungan parlemen sehingga terwujudlah pemerintahan presidensial yang kuat'', urai Fino, Aktivis Pemuda Asal Sulut ini.


Selain itu, Hatta Rajasa juga memiliki kompetensi perihal pembangunan ekonomi bangsa, terbukti pertumbuhan ekonomi indonesia di bawah tangan dinginnya dapat stabil dan terkendali. Prespektif ekonomi Hatta pun sesuai dengan platform Prabowo yang ingin indonesia mengaplikasikan ekonomi kerakyatan, kebijakan Hatta Rajasa dalam mengeluarkan larangan bagi ekspor bahan-bahan mentah di sektor energi merupakan contoh kongkret dari kebijakan ekonomi kerakyatan menuju kemandirian bangsa.

''Dengan dasar tersebut menguatkan bahwa Prabowo memang harus
menggandeng Hatta Rajasa sebagai calon wakilnya di pilpres 2014 ini'', tutup Fino.



Red : KM.com

0 komentar:

Post a Comment