SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Muslim : Caleg Demokrat tak Terpengaruh

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 01 April, 2014 | 3:39 PM

Caleg DPRD Kabupaten Maluku Tengah, Muslim Aloahiit /KM.com
Ambon, KabarMaluku.com - Kasus korupsi yang membelit mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tak mempengaruhi semangat para calon Legeslatif (Caleg) Partai Demokrat untuk mendulang suara di Maluku.

Kepada KabarMaluku, Selasa (1/4) Kader Demokrat Maluku sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Maluku Tengah Muslim Aloahiit mengaku tidak terpengaruh sedikitpun terkait masalah hukum tersebut.

"Masyarakat sudah jelas. Mereka tahu yang terbelit masalah hukum bukan partainya, tapi masing-masing pribadi " ujar Muslim sembari menambahkan imej Partai Demokrat bukan ditentukan dari perbuatan oknum-oknum tertentu yang berbuat salah dalam profesinya.

Menurutnya ada banyak politisi partai demokrat yang memiliki rekam jejak yang baik dan terbukti mampu memimpin wilayahnya seperti presiden SBY yang memakai mesin Partai Demokrat yang terbukti sampai sejauh ini mampu memimpin bangsa dan negara Indonesia.

"Tidak semua politisi partai demokrat buruk. Banyak politisi baik dan tentu saja punya rekam jejak yang baik" ujar Caleg Demokrat nomor  urut 2 Dapil Seram Utara Raya ini.

Denagan nada semangatnya menyampaika sudah menjadi kewajiban sebagai Caleg Demokrat dan juga kader yang sudah menjadi dewasa karena partai ini, maka sepatutnya memberi penjelasan kepada konstituen dan masyarakat umumnya tentang kebenaran dan terpenting tentang program kita secara pribadi akan perjuangkan jika menjadi wakil rakyat.


Red : KM.com

0 komentar:

Post a Comment