SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Lakukan Road Show, Tim Percepatan Pemekaran Serut-Raya Tuai Apresiasi

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 09 October, 2014 | 10:30 AM

Muslim Aloahiit, Ketua Devisi Kajian Politik
Tim Pemekaran Serut Raya /KM.com
Masohi, KabarMaluku.com - Tim percepatan  Pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Seram Utara (Serut) Raya dalam melakukan Road Show pada Rabu (8/10) diseluruh Desa di Kecamatan Seram Utara Barat mendapatkan apresisi yang sangat luar biasa dari berbagai kalangan di wilayah tersebut.

Tim yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Percepatan Pemekaran, Adlin Salaputa itu disambut berbagai Pujian oleh Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, para Raja serta Latupatti dan mereka menyatakan siap bersama-sama Tim mengawal Pemekaran. Juga memberikan dukungan moril maupun materil kepada Tim Percepatan Pemekaran Kabupaten Serut Raya.

Kepada KabarMaluku.com, Ketua Devisi Kajian Politik Tim Pemekaran Serut Raya, Muslim Aloahiit yang bersama-sama dengan Tim dalam Road Show tersebut menuturkan, banyak harapan yang diinginkan oleh masyarakat dimana menginginkan sesegera mungkin agar hajatan warga masyarakat Serut Raya ini bisa tercapai.

"Tentunya harapan warga Kecamatan Seram Utara Barat ini adalah juga harapan dari seluruh Masyarakat Serut Raya. Dukungan penuh dari berbagai kalangan ini menjadi kekuatan tersendiri bagi Tim dalam mengawal hingga kemudian hajatan ini tetap terealisasi," tandas Muslim, Kader Partai Demokrat ini.

Lanjut Muslim, Selama dalam kunjungan itu, Tim juga banyak mendapatkan masukan dan menaruh harapan besar terhadap perjuangan Tim percepatan pemekaran.

"Keinginan warga serta apresiasi yang sangat luarbiasa ini pastilah menjadi penyemangat bagi kami hingga terus dan terus mengawalnya hingga tuntas," tutup Muslim dengan nada optimis.

KM.com

0 komentar:

Post a Comment