SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Rombongan Bupati SBB Selamat Dalam Kecelakaan Laut

Ditulis oleh kru KabarMaluku.com on 09 April, 2016 | 7:56 AM

Ambon, KabarMaluku.com - Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Maluku, Jacobus Puttileihalat dan rombongan selamat dalam kecelakaan laut saat kapal cepat yang mereka tumpangi menabrak karang tepat di perairan desa Alang Asaude, Jumat malam (8/4/2016) sekira pukul 21.25 Wit.

Salah seorang rombongan Risnojudin mengaku kapal cepat yang mereka timpangi sempat mengalami musibah saat menabrak karang namun musibah itu tidak membuat kapal tenggelam. “Tadi sempat menabrak karang dan kita sempat terjebak selama kurang lebih 1 jam karena kapal tidak bisa speed boat langsung tertahan,”katanya saat dihubungi dari Ambon, Jumat malam.

Anggota DPRD SBB ini mengaku akibat insiden itu sebagian besar dari penumpang akhirnya turun dari atas kapal. Mereka terpaksa mendorong kapal agar dapat keluar dari kondisi tersebut. Dia pun bersyukur karena musibah itu tidak sampai membuat body kapal mengalami kerusakan. “Kita bersyukur karena speed botany tidak terbalik, dan kita semua selamat dalam musibah ini”ujarnya.

Bupati bersama rombongan ini menumpangi kapal tersebut untuk membawa bantuan bagi para pengungsi di korban banjir bandang dan tanah longsor di Dusun Jawa Sakti, Pulau Kelang Kecamatan Waisala. Namun saat kembali, kapal yang mereka tumpangi itu mengalami musibah setelah menabrak karang. (Tim KM.com)

0 komentar:

Post a Comment