SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Rumah PNS Disantroni Maling, Uang Tunai dan Emas Raib

Ditulis oleh kru KabarMaluku.com on 07 April, 2016 | 2:04 PM

AKP Meity Jacobus (foto KM.com)
Ambon, KabarMaluku.com - Seorang pegawai negeri sipil Pemda  Maluku, Ilham Jasmin ditimpa kesialan. Pasalnya, rumahnya yang berada di kawasan BTN Kebun Cengkeh Kecamatan Sirimau Ambon dibobol maling, Rabu (6/4/2016).

Dalam aksi itu maling berhasil membawa kabur uang tunai Rp 8 juta dan sejumlah pehiasan emas dari dalam kamr rumahnya.Para pencuri yang diduga lebih dari satu orang itu juga membawa kabur sejumlah smartphon Blacbarry milik korban. “Insiden itu diketahui saat korban dan istrinya pulang kerja sekitar pukul 17.30 WIT,” ungkap Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, AKP Meity Jacobus, Rabu (6/4/2016).

Korban bersama istrinya berangkat kerja sekira pukul 08.30 WIT. Saat pergi bertugas, keduanya telah mengunci rumahnya. Korban sempat melihat kamar dan seisi rumahnya tertata rapi sebelum bergegas ke kantor. “Namun saat pulang kerja, korban kemudian masuk ke dalam kamar dan melihat barang-barang sudah berserakan,” terangnya. 

Melihat sejumlah barang yang berada didalam kamar tidur keluarga telah berhamburan, korban terkejut dan langsung memeriksa lemari maupun seisi kamarnya tersebut. Ternyata uang tunai miliknya dan juga perhiasan emas telah dicuri. Atas kejadian itu, korban langsung mendatangi kantor polisi melaporkan insiden yang menimpanya tersebut. “Laporan korban sudah kami terima, pelaku masih dalam penyelidikan,” kunci Meity. (Tim KM.com)

0 komentar:

Post a Comment