SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Dinilai tak Maksimal, Gubernur Diharapkan Evaluasi Kinerja Pegawai

Ditulis oleh KabarMaluku.com on 26 March, 2014 | 12:22 PM

 
Kantor Gubernur Maluku /ist

Ambon, KabarMaluku.com
 - Tidak maksimalnya kinerja sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah Provinsi Maluku terus mendapat sorotan oleh masyarakat. dengan meminta agar Gubernur Maluku Ir Said Assagaff bisa mengevalusi pegawainya.

“Gubernur harus segera mengevaluasi pejabat yang tak maksimal bekerja maupun ada juga yang ter­sangkut masalah korupsi. Jika memang hasil evaluasi mendapatkan raport merah maka harus diganti karena ini demi kepentingan masyarakat,” Saran Akademisi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unidar, Ali R Talaohu kepada sejumlah wartawan, Rabu (26/3).

Dosen Ilmu Pemerintahan ini berharap agar pergantian pimpinan SKPD yang segera dilakukan Gubernur harus didasarkan pada kemampuan yang dimiliki. Pejabat yang sedang tersangut korupsi dan kerja tidak maksimal harus diganti.

Sementara disisilain Talaohu memberikan apresiasi kepada gubernur yang sudah berjanji untuk tidak akan memakai pejabat yang meminta-minta jaba­tan.

“Pada intinya kami berharap Pak Gubernur konsisten dengan janji­nya. Jika memang ada pergantian pimpinan SKPD maka harus me­nempatkan orang-orang dalam se­tiap SKPD sesuai dengan kemam­puan dan kapasitas yang dimili­kinya,” ungkapnya.







Red : KM.com

0 komentar:

Post a Comment