SELAMAT DATANG di www.KabarMaluku.com  |  Login Wartawan      
Ikuti Informasi Seputar Maluku Hanya di KabarMaluku.com, Aspirasi Gandong

Balon Wali Kota Ambon Ditemukan Tak Bernyawa di Hotel Imperial In

Ditulis oleh kru KabarMaluku.com on 06 April, 2016 | 2:03 PM


ist
Ambon, KabarMaluku.com - Bakal calon Wali Kota Ambon dari jalur independen, Omar Benyamin Poerwaila ditemukan tewas di sebuah kamar hotel Imperial Inn di kawasan Tanah Tinggi Ambon, Selasa (5/4/2016) malam.

Manager Imperial Hotel, Deni kepada wartawan mengatakan korban check in di hotel tersebut sekitar pukul 08.00 Wit Senin (4/4/2016) kemarin. Saat hendak masuk ke kamar hotel dia sempat menyampaikan kepada petugas resepsionis agar dia tidak ingin diganggu siapapun. “Bahkan menurut petugas resepsionis korban tidak mengizinkan tamu untuk menemuinya, dan dia langsung masuk ke dalam kamar hotel,” kata Deni.

Menurut dia, rencananya korban akan check out dari hotel pada Selasa hari ini.  Petugas hotel lalu membangunkan korban dengan cara mengutuk pintu kamarnya. Karena tidak ada jawaban dari dalam petugas lalu membuka pintu kamar dari luar.“Saat itu petugas melihat korban sudah tidak bernyawa lagi,” kata dia.

Pantauan di lapangan, polisi yang dating setelah mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan olah TKP, setelah itu jenazah langsung dimasukan ke dalam kantung mayat dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Ambon. Saat itu korban yang merupakan anak dari mantan Wali Kota Ambon Albert Purwaila, tampak mengenakan kaos oblong putih dan celana hitam pendek bertuliskan angka 02.

Kepala Polsek Sirimau, Aris Tiku Maryunus yang ada di lokasi kejadian mengatakan, Jenazah korban saat telah berada di rumah sakit Bhayangkara di Tantui untuk diotopsi. “Kasusnya masih dalam penyelidikan polisi. Kami sudah selesai lakukan olah TKP, kematian korban juga belum diketahui motifnya. Tunggu hasil otopsi baru kita ketahui,” katanya.

Penemuan jenazah korban ini sempat menggegerkan warga di sekitar hotel tersebut. Warga yang penasaran bahkan sempat masuk ke dalam hotel untuk melihat kondisi jenazah. (Tim KM.com)


0 komentar:

Post a Comment